BOHEMIAN RHAPSODY

ARTIKEL, BLOG, ME TIME Join the Conversation

Suatu Sabtu Tuan mister nanya, “Nonton film musikal yuk?”.

“Pasti Film Jazz ni, agak2 males kan, secara ga ngerti musik Jazz apalagi Filmnya, Boring ni Pasti. Pikir ku.
“Apa judulnya?”
“Bohemian Rhapsody”
“o Ok”.. jawab ku tanpa peduli apaan tuh..

Nyampe XXI Botani ternyata banyak orang dan kursi dah hampir penuh. Males banget nonton klo ga persis ditengah, ya setidaknya satu baris di atas atau bawah dari tengah, ini barisan depan doang yang kosong. terpaksa nyari Bioskop lain yang masih nyediain kursi idaman.

Akhirnya kami nonton di Cinemaxx dan dapat kursi mayan stategis. Dimulailah FIlmnya, Aku bisikin suami,”Film Jazz ya?”. “Bukan ko, Queen. Tau ga?” jawab dia. “Pernah denger tapi ya ga kenal juga lagu2nya”. “Ya sudah tonton aja biar tau”.

Daaaaannnn setelah selesai nonton aku jatuh cinta sama film ini… bagus filmnya, kaya lagi nonton konser dong. Suara yang menggelegar dan setting film taun 70-80 an itu keren buat aku.

Pas ada lagu “mama, i just kill the man”, “Bismillah..” Baru deh ngeh o ini tuh judul lagunya Bohemian Rhapsody toh… dan juga aku baru tau lagu Love of my Live dan lagu kebangsaan setiap perlombaan itu Queen yang bawain 😀 *we are the champion”

Pulang dari Bioskop aku langsung browsing semua hal tentang Queen dan Freddie Mercury… download semua lagunya, dan pastinya selama beberapa minggu kedepan aku akan demam Queen…bener2 gilaaa…Tarikan Gitar Brian May dan betotan Bass John deacon ini bener2 ala2 taun 80 an… Khas banget, jadi nostalgia.

Dan yang paling favorit adalah video (youtube) live konser LIVE AID tahun 1985, keren!

Film Bohamian Rhapsody ini rangkuman perjalanan Freddie Mercury klo kata aku mah. Karna Center of Pointnya bagaimana awalnya Freddie Mercury ini gabung bersama Queen, sampai sukses bersama Bandnya. Yang akhirnya harus berakhir tragis karena dia terkena HIV/AIDS. Meskipun tahun kejadian ada yang berbeda karena harus di sesuaikan dengan cerita, semisal tahun dia terkena HIV?AIDS, tapi it’s ok.

Ingin rasanya nonton lagi sendirian ke Bioskop, tapi ga ada waktu. Mungkin nunggu Blue Raynya keluar kali ya buat di Download, xixixi.

Bohemian Rhapsody sudah resmi masuk film ok ke list ExternalDisk aku hehe




Leave a Reply