Perawatan di Ninna Salon Bogor, worth it ga sama harganya?

ARTIKEL, BEAUTY, BLOG Join the Conversation

Hari kamis kemarin saya pergi ke Ninna Salon Bogor yang ada di jl. Pajajaran Bogor. Ini adalah kali pertama saya perawatan di Salon ini. Sebetulnya saya jarang sekali perawatan di Salon karena belum nemu yang cocok. Berdasarkan rekomendasi dari salah seorang teman, datang lah saya ke Ninna Salon Bogor untuk melakukan Creambath.

Berikut saya akan beberkan pengalaman saya ke Ninna Salon Bogor.

Kesan pertama saya masuk ke salon ini adalah bersih, instgramable alias suasananya cocok buat foto-foto. Saya di sambut mba frontoffice yang menanyakan apakah sudah melakukan perjanjian terlebih dahulu. Karna saya males nunggu jadi tentu saja saya sudah bikin janji akan melakukan perawatan jam 10 pagi.

Karena saya datang untuk mencoba jadi saya akan ambil perawatan yang lebih murah terlebih dahulu, kenapa? betul sekali karna ga mau rugi uwehehehe. Biasanya suatu pelayanan akan mudah di kasih penilain mulai dari harga terendah, jika dengan harga terendah saja kita puas, bayangkan jika kita ambil perawatan lain, katanyaaa..

Nah mulailah saya di persilahkan untuk berganti pakaian dengan kemben yang bereka sediakan, kembennya masih bersih dan kamar mandi yang tersedia bagus bersih dan wangi. 

Lalu seperti biasa setelah itu rambut saya di cuci daaan sebetulanya saya tidak nyaman dengan tempat cuci rambutnya, kursi yang di gunakan hanya kursi biasa alias bukan kursi panjang yang khusus buat cuci rambut seperti di tempat lain yang bisa setengah tidur itu lho.. jadi agak ga nyaman di punggung saya.

Setelah itu saya dipersilhkan duduk di kursi yang shabi-shabian gt bentuknya. Untuk kursi ini mayan nyaman lah meskipun bantal senderannya ketebelan, bisa minta disingkirkan ko. sebelah meja ada tempat untuk menyimpan tas dan juga saya di kasih teh jahe dan cemilan.

Ok lanjut, Ketika proses creambath di Ninna Salon Bogor, mbanya melakukan pemijatan kepala bahu dan punggung dengan lembut tapi manteb, jd ga sakit. klo di tempat lain, ampun pulang pulang saya sakit kepala. Tapi di Ninna Salon ngga, nilai plus banyak buat Salon ini.

Untuk tahapan perawatan standar lah ya. Suasana Salonnya juga tenang ga crowded atau berisik suara hairdryer. Karna hari itu cuma ada 3 org pelanggan termasuk saya jadi lebih nyaman.

Untuk harga di Ninna Salon Bogor saya menilainya tergantung kepuasaan dan manfaat. Buat creambath seperti saya dengan pelayanan dan perlakukan seperti itu, salon ini woth it banget alias sesuai lah. Tapi untuk yang lain saya belum tau karna belum coba, cuma klo di lihat dari daftar harga Ninna Salon Bogor ini sedikit lebh mahal dibandingkan salon sebelumnya yang saya kunjungi, tapi keliatannya sih sesuai dengan harga.

Apa saya akan datang lagi ke sini? Sepertinya.

Daftar harga Ninna Salon Bogor bisa di lihat di kumpulan foto di bawah ini ya, Untuk yang mau coba silahkan datang saja ke : 

Ninna Salon Bogor

Padjadjaran Rd Jl. Pulo Armin No.78-H, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor City, Jawa Barat 16143

No telp Ninna Salon Bogor (0251) 8380545

Nuka tiap hari dari mulai pukul 9am-6pm

Setelah selesai, saya pun pulang. Nyampe rumah saya kaget, ternyata kemben salon masih nempel di badan saya, ampyuun deh! Lupa lepas saudara-saudara, akhirnya besoknya saya balik lagi ke Ninna Salon buat balikin tu kemben.




Leave a Reply